cara mudah mengganti kancing celana jeans

Salah satu penyebab kancing celana jeans sering patah karena jenis kancing ini terbuat dari besi, maka jika di cuci dan sering terkena air maka lama-lama dia akan berkarat kemudian dengan mudah bisa patah, selain itu juga karena faktor pemasangan dan juga penggunaan, maka tidak heran jika banyak pemilik celana jeans yang mengalami kepala kancing celananya patah atau putus dan hanya tersisa bagian bawahnya saja.
jika pada suatu ketika kancing celana jeans Anda copot tentu akan sangat merepotkan terlebih jika celana tersebut hendak di gunakan, maka sebaiknya jika mengalami hal tersebut gantilah kancing dengan yang baru, untuk kancing nya sendiri Anda bisa membelinya di toko peralatan menjahit, dijual secara satuan maupun lusinan dengan harga yang murah. dan berikut ini adalah tutorial penggantian kancing celana jeans silahkan di simak.

  • pertama persiapkanlah dahulu satu buah kancing baru yang terdiri dari kepala kancing dan paku kancing, dan sebuah alat bantu lainnya berupa sebuah tang.
















  • setelah kebutuhan alat dan bahan tersedia selanjutnya, pergunakan tang untuk membuang sisa kancing lama yang masih ada di ban pinggang celana.
















  • jika sudah di buang akan terlihat hasil nya seperti gambar di bawah ini.















  • kemudian ambil paku kancing yang baru lalu masukan ke lubang bekas kancing lama.
















  • jika sudah masuk, selanjutnya taruh kepala kancing di atasnya, lalu tekan sedikit agar masuk sebagian
















  • setelah itu dengan menggunakan tang tekan lebih kuat agar paku kancing masuk semua ke dalam kepala kancing


  • pemasangan kancing baru pun selesai, jika di lakukan dengan benar maka hasil akhirnya akan terlihat seperti gambar berikut ini


Jika masih bingung silahkan menonton video berikut ini



Demikianlah tutorial cara mengganti kancing jeans yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, oh ya kancing jeans ini selain di pakai pada celana biasanya juga di pakai pada jaket bahan jeans, jadi jika kancing jaket jeans Anda mengalami hal serupa pasti sekarang bisa memperbaikinya, terima kasih atas kesediaan Anda membaca artikel saya ini dan jika dirasa bermanfaat silahkan membagikan kepada teman-teman Anda yang lain.

jika masih belum mengerti dengan tutorial ini maka Anda bisa menonton video berikut ini


Popular posts from this blog