menjahit dress warna pink yang sobek

pada hari jum'at kemarin saya mendapat jahitan permak sebuah dress berwarna merah muda atau pink, dress ini mempunyai model tangan panjang dengan variasi sambungan lipit hadap pada bagian pinggang untuk bagiah depannya seperti cardigan.




ternyata di bagian belakangnya terdapat sobek sedikit pada bagian sambungan






untuk menjahitnya saya membalik dahulu baju ini, supaya terlihat sambungan jahitannya, lalu saya atur posisinya agar pas setelah itu saya jahit





agar serat kain tidak terurai maka saya mengobras nya sedikit pada bagian tersebut





setelah itu saya balik kembali baju ini, dan di lihat siapa tahu masih ada yang sobek pada bagian lainnya, setelah dirasa tidak ada maka langsung saya lipat dan bungkus,siap untuk di ambil oleh pelanggan





walaupun pekerjaan ini tidak terlalu susah, tapi selalu ada saja yang datang dengan kasus baju sobek seperti ini.


Comments

Popular posts from this blog